5 Destinasi Wisata di Kota New York

Kota New York atau New York City ini merupakan salah satu kota terbesar di dunia dengan luas 6.720 milĀ². Dalam segi wisata Ney York memiliki banyak sekali destinasi menarik yang dapat anda kunjungu saat berkunjung kesana. Mulai dari kemegahan bangunannya dan hiburan – hiburan yang ada di kota ini sangat menarik para wisatwan.

Berikut beberapa destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saat berkunjung ke kota besar di amerika Serikat ini.

Patung Liberty

Patung yang satu ini suadh terkenal di kalangan dunia dan tap perlu diragukan lagi kemeghannya. Patung ini suadh menjadi ikon kota New York bahkan ikon Negara Amerika Serikat dengan sosok wanita yang mengenakan mahkota duri dan membawa obor. Patung ini telah medapatkan status dari UNESCO sebagai salah satu situs warisa dunia. Lokasi dari patung ini berada di Liberty Island, Manhattan, New York City. PAtug ini siap membuat anda yang kesana terkagum – kagum dengan nilai arsitekkturnya.

Empire State Building

Gedung yang satu ini merupakan gedung pencakar langit tertinggi di New York setelah WTC runtuh pada 11 September 2001 lali. Gedung ini merupakan gedung kantoran yang sekaligus menjadi tempat wisata karena tak hanya para karyawan yang diperbolehkan masuk, melainkan para wisatwan juga dapat masuk kedalam gedung ini. Anda dapat menaiki dek observasi di lantai86 atau lantai 102 dari gedung ini dan menikmati keindahan New York City dari ketinggian.

Times Square

Times Square ini merupakan kawasan industri hiburan yang khas dengan banyknya papan iklan yang menghiasi di jalanan ini dengan lampunya yang menyala warna – warni. Times Square ini merupakan simpang jalan paling padat di NYC yang terletak di persimpangan jalan Broadway dan Seventh Avenue. Di kawasan ini anda dapat melihat dan mengunjungi Plaza, restoran, hotel hingga indutri hiburan.

Central Park

Wisata ini merupakan taman yang berada di New York City dengan keindahannya yang luar biasa.Taman ini lengkap dengan bangku dan lampu – lampu yang menghiasi taman ini. Taman ini juga memiliki area hutan alami, taman konservasi, kebun binatang, danau, kolam, taman bermain anak – anak, sebuah kastik, hingga lapangan ice skating. Sangat lengkap bukan?

Brooklyn Bridge

Wisata ini merupakan jembatan gantung tertua di Amerika Serikat yang suadh menjadi Landmark dari kota New York sendiri. Jembatan ini sangat layak anda kunjungi dengan pemandangan sekitar sungai East River yang jika malam indahnya bukan main dengan hiasan lampu – lampu yang memantul di perairan sungai. Di pinngir jembatan ini juga sudah disediakan bangku agar para wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan dari atas jembatan gantung ini.