5 Destinasi Wisata Melbourne

Australia merupakan salah satu negara yang mulai banyak diminati oleh para wisatawannya dan tiap tahunnya wisatawan yang berdatangan ke Australia selalu bertambah. Salah satu kota yang menjadi ikon Australia adalah Melbourne. Melbourne sendiri merupakan kota besar dengan biaya hidup yang mahal namun kota ini cocok digunakan untuk berwisata. Di Melbourne sendiri banyak destinasi wisata yang dapat anda kunjungi.

Berikut 5 destinasi wisata di Melbourne, Australia yang dapat anda kunjungi kala berkunjung ke Australia.

Fitzroy Garden

Taman yang satu ini adalah salah satu taman terindah dari 2 taman terindah yang dimiliki kota Melbourne. Taman ini memiliki pemandangan yang indah serta asri dan terdapat bangunan – bangunan unik di sekitarnya yang erat kaitannya dengan perjalanan kota Melbourne. Di taman ini juga terdapat Cook’s Cottage yang indah dan miniatur Desa Tudor yang luar biasa.

Old Treasury Building

Wisata yang satu ini merupakan bangunan yang merupakan saksi sejarah kebudayaan dan gedung ini juga menyajikan proses perkembangan keuangan di pusat kota yang telah terjadi ratusan tahun silam. Gedung yang sudah berusia 150 tahun ini merupakan gedung yang memiliki konstruksi yang sangat unik.

Collin Street

Yang satu ini merupakan jalan utama di pusat kota Melbourne. Jalan ini dikenal sebagai jalan tradisional utama yang paling terkenal. Banyak bangunan kuno dengan model Victorian disepanjang jalanan ini. Beberapa butik mewah juga terdapat di jalan yang terkenal ini.

St. Patrick Cathedral

Wisata yang satu ini adalah bangunan gereja Katholik Roma yang terdapat di Victoria yang sudah berdiri sejak tahun 1815. Ibadat di gereja kuno yang satu ini pernah dipimpin oleh Paus Yohanes Paulus II.

Captain Hook Cottage

Destinasi wisata yang satu ini merupakan bangunan tua yang bersejarah yang terletak di sekitaran Fitzroy Garden. Banyak sejarah yang kaya akan seni dan arsitektur bangunan Melbourne pada ratusan tahun yang silam di lokasi wisata ini. Sebagian besar hal yang berhubungan dengan kehidupan Kapten James Cook dapat anda ketahui disini.