5 Pusat Perbelanjaan Murah di Singapura

Sinagpura merupakan salah satu negara tetangga yang juga merupakan tempat yang dapat dikatakaan surganya belanja. Memang barang – barang di Singapura tak ada yang benar – benar murah karena biaya hidup disana termasuk mahal. Meskipun tak ada barang yang benar – benar murah, di 5 tempat ini paling tidak anda dapat mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan tempat lain di Singapura.

*SCAPE

Dulunya tempat ini merupakan pasar yang menjual barang bekas tiap akhir minggu dan kini pindah ke Lucky Plaza. Walau demikian, di *SCAPE ini anda dapay menemukan beberapa penjual online yang menjual barangnya lebih murah dibanding yang ia jual ke internet. Mulai dari aksesoris, pakaian dan make up dapat anda dapatkan di sana. Yang lebih dari tempat ini adalah anda dapat menawar dan jika anda pintar menawar anda akan mendapatkan harga yang murah.

Mustafa Centre

Toko ini dibuka 6 jam dengan 6 lantai, namun toko yang satu ini tak dapat tawar menawar. Tetapi temapt ini merupakan salah satu toko termurah di Singapura. Anda dapat membeli smartphone, elektronik maupun souvenir asli Singapura disini. Justru barang seperti pakaian lebih mahal di toko ini. Jadi disarankan untuk anda yang igin membeli smartphone, elektronik atau souvenir saja.

Lucky Plaza

Plaza yang satu ini merupakan salah satu tempat yang menjual barang murah di Sinagpura. Banyak toko perhiasan, jam tangan, aksesoris, dan pakaian dengan harga yang cukup murah. Terutama untuk perhiasan, temapt ini adalah tempat yang cocok untuk mencari perhiasan dengan harga yang lebih murah.

Sungei Road Thive’s Market

Sungei Road flea market on Dec 20 2016. It has to make way for the Sungei Road MRT station, due to open in 2017.##########x##########LIM YAOHUI

Pasar ini terkenal dengan pasar pencuri di Sinagpura. Bukan karena banyak pencuri disana, namun dulunya para pencuri menjual barang – barang hasil curian mereka disini. Para penjual di jalanan ini juga bukan pencuri karena pasar oencuri hanya merupakan julukan saja. Barang disini dapat dijual dengan harga yang sangat murah dan bukan barang yang ilegal jadi anda yang ingin berbelanja dapat berkunjung ke Sungei Road ini.

Bugis Street

Tempat yang satu ini mungkin seperti Tanah Abangnya Singapura. Lokasi ini merupakan salah satu favorit para wisatawan yang berkunjung ke Sinapura. Banyak variasi pakaian disini mulai dari casul, vintage, modern, pria, wanita semuanya tersedia dengan harga yang murah di Sinapura. Untuk anda yang ingin berbelanja tempat yang satu ini cocok untuk anda.