Berselancar di Hawaii
Wisata Luar Negri

Berselancar di Hawaii

Berselancar di Hawaii

Berselancar di Hawaii

Berselancar di Hawaii – Surfing lahir di Hawaii dan sangat terjalin dengan sejarah dan budaya. Jika Anda bermimpi mengendarai ombak. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk belajar bagaimana untuk berselancar dan sungguh bermain dengan lautan. Pelajari tentang asal-usul surfing di Hawaii dan mencari tahu di mana Anda dapat menonton Pro atau mengambil pelajaran berselancar pada kunjungan Anda.

Sejarah surfing

Catatan tertulis awal surfing, atau Hee nalu di Hawaii, adalah oleh Letnan James King di 1779 hanya beberapa bulan setelah kematian Kapten Cook. Dia menggambarkan penduduk asli Hawaiians mengendarai papan kayu di ambang Teluk Kealakekua di Pulau Hawaii. Bahkan ia bisa melihat betapa menyenangkanNya olahraga itu, menulis, “… mereka tampaknya merasakan kenikmatan besar dalam gerak yang diberikan oleh latihan ini. ”

Surfing diyakini berasal sejak lama di Polinesia kuno, tetapi kemudian berkembang di Hawaii. Itu pernah menjadi olahraga hanya diperuntukkan bagi Alii (Hawaii royalti), itulah sebabnya surfing sering disebut “olahraga raja.” Raja Kamehameha I sendiri dikenal karena kemampuannya berselancar. Dengan berakhirnya sistem dari Hawaii Kapu (tabu) pada 1819, para commoner diperkenankan untuk bebas berpartisipasi dalam olahraga tersebut. Namun, ketika misionaris Barat tiba di tahun 1800-an, mereka berkecil hati adat Hawaii seperti hula dan berselancar.

Pada akhir tahun 1800-an, The “Merrie Monarch” raja Kalakaua. Salah satu dari monarki terakhir kerajaan Hawaii, menghidupkan kembali hula, menandakan kembalinya kebanggaan budaya Hawaii. Kemudian pada awal 1900-an, berselancar direvitalisasi di Pantai Waikiki. Selama era ini, Duke Kahanamoku, yang dibesarkan berselancar di ombak Pantai Selatan, adalah seorang Waikiki Beach Boy yang mengajari pengunjung cara berselancar dan kano. Adipati kemudian memenangkan beberapa medali emas Olimpiade untuk berenang, dan akhirnya menjadi dikenal sebagai “Bapak surfing modern.” Saat ini, patung perunggu Duke menyambut pengunjung Waikiki, di mana peselancar pertama kali masih menangkap ombak pertama mereka.

Kapan dan di mana untuk menonton surfing

Pada tahun 50-an, peselancar mulai mengendarai gelombang musim dingin yang besar dan kuat di Makaha di Pantai Barat Oahu dan Teluk Waimea di Pantai Utara. Musim gelombang besar di Hawaii terjadi sekitar antara bulan November dan Februari di pantai utara Hawaii. Anda dapat menonton peselancar di setiap pulau. Tetapi beberapa kompetisi surfing terbaik di dunia diadakan di North Shore Oahu pada bulan November dan Desember. Termasuk yang terbesar dari semua. Vans Triple Crown of surfing. Jika Anda berencana untuk menonton Pro dalam tindakan selama acara ini, pastikan untuk sampai ke North Shore awal karena lalu lintas dapat menjadi berat.

Selama musim dingin, pantai utara pulau menghasilkan membengkak besar, sementara di musim panas, Pantai Selatan menikmati benjolan dalam ukuran. Pantai utara di Oahu merupakan tempat surfing yang sangat legendaris yang menampilkan pantai begitu indah di Teluk Waimea, Pantai Sunset dan jalur pipa Banzai.

Ikuti kursus surfing

Hampir setiap pulau disana menawarkan sekolah berselancar di mana Anda dapat mempelajari dasar-dasar olahraga. Pelajaran berjalan dari satu sampai dua jam dan diajarkan oleh peselancar berpengalaman dalam istirahat lembut. Longboards digunakan untuk membuatnya lebih mudah untuk pertama-timer untuk belajar, dan dorongan dari instruktur Anda akan membantu Anda memulai. Waikiki Beach masih salah satu tempat terbaik di Hawaii untuk mendapatkan pada kaki Anda dan naik gelombang pertama Anda.

Stand-up paddle boarding

Stand-up paddle boarding adalah variasi dari surfing yang menjadi sangat populer Hawaii. Di stand-up paddle boarding (SUP), pengendara berdiri tegak di papan yang lebih lebar dan lebih panjang dan menggunakan dayung untuk manuver. Besar untuk latihan otot inti, SUP sering digunakan lebih untuk kebugaran daripada untuk naik gelombang. Pelajaran yang sangat dianjurkan untuk keselamatan Anda dan untuk keselamatan sesama bagi dan peselancar.

Bagi kalian yang sangat menyukai surfing harus mencoba ombak ombak yang di hasilkan oleh pantai hawaii. Banyak sekali kompetisi surfing yang sengaja di selengarakan di hawaii. Ditambah lagi Hawai memiliki pantai yang sangat indah untuk di kunjungi.

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...