Berwisata ke Garut Layaknya Berwisata ke Luar Negri

Membahas wisata Indonesia memang tidak ada habisnya. Indonesaia memiliki banyak sekali wisata alam yang indah dan menawan. Yang satu ini juga merupakan bagian dari wisata Indonesia yang menakjubkan tersebut. Wisata yang atu ini berada di Jawa Barat.

Wisata yang satu ini bernama Telaga Bodas. Lokasi wisata yang satu ini berada di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam wisata di Telaga Bodas anda dapat merasakan sensasi berendam air panas yang ada ditengah kawah gunung berapi aktif. Cukup menantang bukan? tetapi dengan hal ini wisata yang satu ini memiliki daya tarik sendiri.

Wisata yang satu ini memang merupakan kawah Gunung Telaga Bodas yang masih memiliki aktivitas vulkanik yang tentunya tidak berbahaya dan aman untuk anda kunjungi.

Pemandangan di wisata yang atu ini sangatlah mengesankan dan akan membuat anda yang berkunjung kemari terpesona. Tanah yang berbukit dan pepohonann hijau dari kejauhan yang nampak kontras dengan telaga yang memiliki warna keputihan sehingga memiliki panorama yang sangat indah dan mengundang para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi anda sekalian yang suka berendam air panas mungkin wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda. Anda dapat menikmati pemandian air panas di Telaga Bodas ini dengan menikmati pemandangan sekitar yang memanjakan mata anda.

Bahkan temapat yang satu ini sangat instagramable sehingga banyak pengunjung yang berfoto – foto juga disini. Anda yang berfoto di Telaga Bodas ini dapat mendapatkan hasil foto seperti layaknya liburan ke luar negri. Beberapa wisatawan yang sudah mengunjungi tempat yang satu ini sangat puas denagn pemandangannya yang indah dan spot yang sanagt cocok untuk berfoto – foto.

Jika anda nerkunjung ke garut, Jawa Barat jangan sampai melewatkan wisata yang satu ini, karena anada akan menyesal jika melewatkan wisata yang indah satu ini. Untuk mengunjungi tempat wiuat ayang indah satu ini anda juga tidak perlu membuang banyak uang, karena per orangnya yang ingin masuk ke wisata ini hanya perlu membayar sebesar 9.500 rupiah saja.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.