Wisata Alam,Wisata Indonesia

Grand Canyon Milik Indonesia

Grand Canyon Milik Indonesia

Grand Canyon Milik Indonesia – Yang kali ini tempat wisata berada di kota Semarang tepatnya di 2 km sebelah selatan TVRI Jawa Tengah – Pucang Gading, Mranggen. Wisata yang satu ini sering di gadang – gadang sebagai Grand Canyon milik Indonesia. Tempat ini dinamakan Brown Canyon.

Brown Canyon Semarang ini sendiri merupakan proyek galian yang sudah berumur 10 tahun lebih. Brown Canyon ini asalnya bukan tempat wisata, melainkan sebuah perbukitan biasa yang lalu karena penambangan material yang di lakukan setiap hari selama 10 tahun lebih akhirnya terbentuk seperti layaknya Grand Canyon yang mempesona di Amerika.

Bagi kamu yang menyukai fotografi disini merupakan spot yang sangat lah pas sekali. Dan bagi kamu yang berkunjung kesini juga dapat mengunjungi tempat ini untuk foto – foto karena untuk suatu tempat ini sangat instagramable. Tebing – tebing yang menjulang tinggi biar menjadikan hasil foto kamu semakin indah lagi. Tempat yang saat ini menjadi destinasi wisata ini sangat lah sayang untuk tidak di kunjungi atau di datangi buat kalian semua.

Grand Canyon Milik Indonesia

Tentunya ini bisa di sarankan untuk kalian ke tempat ini tidak pada saat jam kerja. Karena akan banyak truck angkut dan aktivitas penambangan disana. Tetapi jika kalian ingin ke tempat ini saat jam kerja maka disarankan membawa masker dan kacamata.

Dan sangat disarankan bagiu kaian untuk yang ingin berkunjung ke tempat ini untuk menggunakan motor saja, di karenakan jalan yang jelek dan bergelombang akibat aktivitas untuk penambangan. Sangat bisa merepotkan bagi kalian yang menaiki mobil terlebih mobil mewah atau mobil dengan full variasi / ceper.

Ke Brown Canyon Semarang ini sebenarnya gratis untuk biaya masuknya. Tetapi terkadang ada pungli yang mengelilingi tempat dan biasanya meminta pungli sebesar 2000 rupiah per orangnya. Meskipun ada juga beberapa pungli betapa murahnya berkunjung ke tempat ini dan tentunya untuk bisa menikmati pemandangan tebing yang indah.

Baca Juga : Surga Tersembunyi di Nusa Penida Bali

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...