Wisata Alam,Wisata Luar Negri

Gunung Indah Nan Menawan Milik China

Gunung Indah Nan Menawan Milik China

Gunung Indah Nan Menawan Milik China – Wisata yang satu ini terletak di China tepatnya China bagian timur. Tempat ini bernama Mount Huang atau yang disebut oleh orang sekitan sana Yellow Mountain. Wisata ini memang sangatlah terkenal dengan adanya pemandangan di gunung ini sangat menawan sekali. Jadi buat para pendaki dan pengunjung dari gunung ini dapat melihat deretan pohon pinus dan granit – granit serta awan yang indah pastinya di atas gunung.

Gunung ini memang sangat cocok bagi kalian yang hobi mendaki gunung. Ketika memasuki kawasan pendakian ini kita harus membayar sebesar 460.000 rupiah, memang tergolong mahal namun gunung tersebut terawat dengan baik dan saat kalian mendaki pun kalian tidak akan melihat sampah – sampah yang berceceran. Karena hanya di sekitarnya tersebut juga di sediakan tempat sampah oleh pengelola Mount Huang ini. Berbeda dengan gunung – gunung yang ada di Indonesia di Mount huang ini jalur pendakian sudah dibentuk seperti tangga dari bebatuan jadi tidak ada jalur pendakian yang tanpa bebatuan atau tanah saja sehingga tidak licin maupun becek saat kondisi sedang hujan.

Gunung Indah Nan Menawan Milik China

Gunung Huang ini memiliki banyak puncak gunung. Namun diantara banyak puncak itu ada 3 puncak tertinggi dan paling terkenal yaitu Lotus Peak dengan tinggi 1.864 meter. Bright Summit Peak dengan tinggi 1.840 meter dan Heavenly Capital Peak dengan tinggi 1.829 meter. Agar nantinya untuk kelestarian gunung ini akan bisa tetap terjaga tiap 5 tahun sekali puncak gunung tersebut akan ditutup secara bergantian. Untuk Lotus Peak ditutup mulai dari tahun 2013 dan ditutup selama 5 tahun lamanya.

Bagi yang capek sehabis mendaki gunung tidak perlu khawatir. Karena di atas gunung sudah ada hotel yang nyaman untuk melepas penat. Hotel tersebut adalah Baiyun Hotel. Saat malam hari setiap 10 meter panjangnya ada lampu taman kecil yang menerangi jalan pendakian. Sehingga pendaki tidak perlu khawatir ketika mendaki saat malam hari.

Baca Juga : Wisata Situs Bersejarah di China

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...