Inilah Hotel Terdalam di Dunia yang Dapat Kalian Tinggali Untuk Menginap Maupun Untuk Berwisata

Inilah Hotel Terdalam di Dunia yang Dapat Kalian Tinggali Untuk Menginap Maupun Untuk Berwisata

Inilah Hotel Terdalam di Dunia yang Dapat Kalian Tinggali Untuk Menginap Maupun Untuk Berwisata – Siapa dari kalian yang hobi traveling ke luar negri? Selagi kalian berlibur ke luar negri kalian smeua pasti juga membutuhkan penginapan bukan? Kali ini saya akan merekomendasikan hotel yang dapat kalian tinggali selama liburan sekaligus dapat kalian jadikan sebagai tempat wisata.

Hotel yang satu ini terletak di Swedia. Hotel yang satu ini juga menjadi penginapan terdalam yang ada di dunia. Penginapan ini merupakan penginapan mewah yang terletakn di Kota Sala, Swedia. Yang membuat hotel ini menarik adalah hotel ini berada pada area bekas tambang.

Sala Silver Mine Hotel adalah nama dari hotel ini. Hotel ini sendiri terletak pada kedalaman 155 meter. Tempat yang dijadikan hotel ini dulunya merupakan tambang perak paling besar dan penting di Swedia.

Namun pada abad ke – 20, tambang ini kehabisan biji perak. Akhirnya gua bekas tambang ini ditinggalkan dan meninggalkan ruangan – ruangan kosong yang kini sudah menjadi kamar hotel yang mewah.

Kamar yang disediakan oleh Sala silver Mine Hotel Suite ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang mewah, perabotan yang terbuat dari perak, serta disediakan sampanye. Suasana dari kamar di hotel ini juga diberi seditik kesan jadul dengan lampu gantung dan lilin.

Suhu dari gua yang dijadikan kamar – kamar hotel ini memiliki suhu yang sangat dingin dan mencapai 2 derjat celcius. Namun kalian tak perlu khawatir karena suhu dikamar sudah dibuat stabil dan aman sehingga nyaman untuk ditinggali.

Dan juga karena letaknya jauh ke dalam bumi, hotel ini tidak menyediakan layanan telepon, jika ingin menghubungi petugas hotel ini kalian bisa menghubunginya melalui interkom.

Seperti hotel pada umumnya, pihak dari penginapan ini menyediakan tur objek wisata kedalam gua jika kalian tak ingin menginap. Kalian akan diantarkan untuk menikmati berbagai fasilitas hotel yang berada dalam gua ini.

Baca Juga : Pantai Indah yang Dihiasi Pepohonan Mati di Georgia

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.