Jepang adalah Kota yang Indah
Wisata Luar Negri

Jepang adalah Kota yang Indah

Jepang adalah Kota yang Indah

Jepang adalah Kota yang Indah

Jepang adalah Kota yang Indah – Semua pengunjung asing sama-sama terkejut dengan seluruh keindahan yang ada di kota Jepang. Apakah tempat di siang atau malam hari seperti Shibuya dan Shinjuku ramai dengan orang dengan stasiun kereta api pusat kota memiliki jumlah pengguna terbesar di dunia. Tetapi yang mengejutkan adalah kurangnya hampir Total wadah limbah publik. Namun setiap daerah selalu tetap bersih dan menarik.  Hal ini terutama menakjubkan mengingat kepadatan tinggi orang yang akan tentang kota setiap hari. Apakah ada kota lain di dunia dengan populasi sedikit kurang dari 9.300.000 yang berhasil tetap sebersih Tokyo tanpa ada limbah? Mari kita lihat rahasia fenomena ini bagaimana cara orang bekerja di Jepang.

1. Kami akan menjaga kami kota dan ruang publik yang bersih

Di Jepang, dari sekolah dasar dan sekolah mengengah ke atas, Bagian dari pendidikan mencakup waktu yang disisihkan dari studi untuk pembersihan. Sampai dengan Universitas, selama dua belas tahun anak dilatih untuk membersihkan sekolah mereka karena sistem pendidikan wajib pada dasarnya tidak mempekerjakan. Selama periode istirahat setelah makan siang semua siswa berpartisipasi dalam pembersihan halaman sekolah. Pembinaan kebiasaan membersihkan juga menumbuhkan rasa semangat publik dan niat kerja, yang mengarah ke ekspektasi dari berbagai hasil pendidikan.

Kelompok yang berbeda, masing-masing dengan pemimpin sendiri, terbentuk dan melalui kegiatan pembersihan yang sebenarnya rasa partisipasi kelompok diperdalam sebagai rasa tanggung jawab. Sebagai hasilnya, setiap orang belajar untuk benar berpartisipasi dalam kegiatan pembersihan dari usia dini dan sikap bahwa ada tanggung jawab bersama untuk menjaga area bersama bersih penggunaan. “Meninggalkan tempat yang lebih bersih daripada ketika kami menemukannya” adalah sikap moral tertanam dalam individu yang menghasilkan kota dan ruang publik yang tetap bersih dan menarik tanpa wadah limbah.

Kegiatan ekstrakurikuler, seperti tamasya dan perjalanan sekolah, merupakan bagian dari kurikulum sekolah di seluruh dunia. Di Jepang individu diajarkan bahwa mereka harus mempersiapkan daftar item untuk mengambil dengan mereka sebelum berpartisipasi dalam acara tersebut dan termasuk adalah kantong plastik dan saputangan untuk digunakan dalam kasus tiba-tiba merasa tidak baik. Akibatnya, individu mengelola mengurus sampah mereka sendiri sampai mereka mampu membuangnya di wadah limbah yang tepat; sesuatu yang mendarah daging anak Jepang dari usia muda.

2. Di Jepang sangat bersih dari sampah

Tentu saja, di setiap negara orang tidak sengaja sampah di pinggir jalan karena mereka ingin. Tak perlu dikatakan bahwa orang di mana-mana memiliki rasa moral dan sopan santun untuk menempatkan sampah di tempat sampah. Sesuatu yang akal sehat di seluruh dunia. Tapi, masalah muncul ketika individu mencoba untuk memaksa lebih banyak sampah ke dalam wadah yang sudah penuh dengan sampah, ketika mereka menempatkan sampah di samping wadah penuh, dan melemparkan sampah di pinggir jalan ketika tidak ada wadah yang terlihat karena terlalu banyak kesulitan untuk mencari satu. Mereka menganggap orang lain akan mengambil sampah daripada membuangnya dengan benar sendiri.

Perbedaan terbesar antara cara Jepang dan negara lain yang berurusan dengan sampah mungkin disebabkan oleh cara berpikir kolektivis Jepang. Penekanan ditempatkan pada perilaku kelompok daripada perilaku individu di Jepang. Salah satu contoh adalah ketika mayoritas orang mengambil berdiri tertentu pada masalah, maka berdiri dianggap sebagai salah satu yang benar. Kebiasaan ini disebut sebagai Migi ni naru (mata kanan). Sebuah ungkapan yang digunakan dalam militer ketika membuat formasi pasukan yang mengacu pada berbaris dalam garis lurus dengan menyesuaikan posisi Anda dengan individu di sebelah kanan. Hal ini dapat dilihat pada kegiatan sekolah dan acara ketika formasi kelompok diperlukan. Perintah “mata ke depan” itu berteriak oleh semua orang sehingga mereka semua menyelaraskan diri mereka dalam barisan dengan melihat orang di depan sehingga dapat dalam formasi yang indah untuk kepala sekolah atau orang yang berdiri di depan dais sebelum mereka.

Jepang merupakan tempat yang wajib kalian datangi karena disana banyak sekali budaya dan makanan yang wajib kalian coba. Jepang merupakan kota yang banyak sekali di kunjungi oleh turis turis.

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...