Kebun Bunga di Jepang yang Akan Memanjakan Mata Kalian Semua

Furano adalah letaknya berda di jantung Hokkaido, Jepang dan merupakan daerah pegunungan. Furano sangat menarik di mata wisatawan karena dikenal sebagai daerah pedesaan yang indah dan menakjubkan dengan hamparan luas kebung dengan bunga yang beraneka warna.

Saat musim panas disana kalian dapat menyaksikan bunga lavender dan Taman Lavender merupakan favorit dari Hokkaido saat musim panas. Terlebih karena Pulau Hokkaido memiliki iklim yang ideal untuk bunga selama musim panas. Nah, untuk kamu penggemar bunga, musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi taman lavender di Tomita Farm, Furano.

Dari sekian banyak perkebunan bunga yang ada di Furano, Tomita Farm merupakan salah satu yang terbesar. Perkebunan itu didirikan oleh Tokuma Tomita pada tahun 1958, setelah mulai menggarap tanah dan menanam bibit lavender sejak 1903.

Lavender di Tomita diolah menjadi aneka macam produk, karena bunga lavender ini memiliki banyak manfaatnya. Aroma bunga lavender yang sangat menyenangkan ini juga sangat baik untuk kesehatan dan relaksasi. Bisa juga dijadikan sebagai bumbu masak untuk mengatasi gangguan pencernaan.

Tapi untuk para wanita, produk olahan bunga Lavender yang paling diminati adalah farfumnya. Di tahun 1990 lalu, untuk pertama kalinya Tomita mengeluarkan produk minyak wangi bermerek “Furano” dengan aroma lavender. Ada juga sabun lavender yang merupakan salah satu best seller di kebun Tomita.

Dan janagn sampai terlewatkan yang satu ini, yaitu membeli ice cream khas Hokkaido yang memiliki rasa LAvender. Meskipun tidak semanis ice cream biasanya namun ini lah keunikan dari taman Hokkaido ini.

Di kebun ini kamu tidak hanya melihat bunga lavender, tetapi juga berbagai jenis bunga lain. Disana terdapat ladang Hanabito yang memuat bunga poppies, marigolds, ladang Sakiwai yang memuat empat jenis lavender yaitu, Okamurasaki, Yotei, Hanamoiwa, dan Ungu Gelap Noushihayazaki. Selain itu, ada ladang musim gugur, musim semi, tradisional lavender, dan ladang irodori yang berisikan aneka bunga warna-warni.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.