Maldives is Beautiful Beach
Wisata Luar Negri

Maldives is Beautiful Beach

 

 

Maldives is Beautiful Beach

Maldives is Beautiful Beach

Maldives is Beautiful Beach -Terletak di Samudera Hindia, Kepulauan Maladewa terkenal dengan kehidupan laut dan pantainya yang menakjubkan. Tujuan eksotis ini adalah turis Hot-Spot bagi mereka yang mencari kesenangan matahari dan pasir. Seluruh negara terdiri dari lebih dari 1000 pulau karang kecil.
Ibukota Male diakui sebagai pusat komersial dan bisnis di negara ini. Daratan ini hanya 1,7 kilometer persegi secara keseluruhan. Namun, hal ini tidak mencegah dari menjadi daerah tersibuk dengan berbagai tempat menarik dari kedua signifikansi sejarah dan pengaturan menawan.

Museum Nasional di Male

Kunjungan ke Museum Nasional di Male akan mendidik pengunjung tentang harta kuno bangsa ini. Terletak di sultan’s Park, Galeri pameran patung, tahta dan barang antik lainnya, bahkan Percetakan digunakan oleh Sultan sebelumnya. Masjid Agung di Male juga dikenal sebagai Huskuru Miskiiy menampilkan arsitektur abad ke-17 memberikan wawasan pengunjung ke warisan kaya negara ini. Bangunan Landmark ini juga menjadi rumah bagi pusat Islam di negara ini.

Terletak dekat dengan Masjid adalah istana Mulee-Aage. Dibangun oleh Sultan yang terbentuk, hari ini demarks kantor Presiden Maladewa. Dekat dengan pantai Male adalah pasar ikan. Ini sarang kegiatan adalah pasar untuk berbagai produk. Penduduk setempat yang ramah akan dengan senang hati mengajak wisatawan asing yang berbaur di tempat ini.
Pasar lokal pria adalah tidak berlokasi dari warung ikan. Bilik kecil adalah sarang aktivitas sebagai penduduk Atol terdekat membawa hasil produksi mereka ke Bazaar lokal ini untuk memperdagangkan barang mereka. Berbagai pilihan produk seperti ubi, sayuran, buah-buahan, acar buatan sendiri, dan manisan juga tersedia untuk dibeli. Kecepatan lambat dan suasana damai memberikan tempat yang sempurna untuk menghabiskan sore browsing barang dagangan Maladewa.

Maladewa Menjadi Tujuan Utama

Maladewa peringkat di antara lima tujuan liburan utama di dunia dan menjadi sehingga tidak pernah gagal untuk menyenangkan pengunjung. Selama bertahun-tahun ribuan wisatawan telah memadati ke pulau tropis yang indah ini dan basked dalam kesenangan. Ada banyak cara untuk menjaga diri Anda diduduki di Maladewa tetapi wisatawan yang ingin hanya menyerap beberapa panas tropis dan menikmati laut yang mempesona, mungkin hanya duduk kembali dan melakukan hal itu.

Dengan banyak kegiatan untuk memanjakan diri, salah satu cara spektakuler untuk menikmati sore di Maladewa yang indah adalah untuk mengatur pada perjalanan menonton lumba. Perairan Maladewa yang tenang adalah rumah bagi berbagai makhluk indah ini dan mereka terlihat dalam kelimpahan. Beberapa dari mereka melompat di udara, beberapa dari mereka berenang seperti angin dan beberapa bertengkar dengan satu sama lain, ada banyak hewan yang indah ini menunggu kekaguman Anda, jadi pastikan untuk membuat perjalanan ini harus ketika Anda mengunjungi Maladewa.

Kamera adalah suatu keharusan yang harus di bawa pada perjalanan Anda menonton Dolphin karena saat-saat ini dimaksudkan untuk foto. Beberapa lumba-lumba yang akan Anda temui dalam perjalanan Anda adalah lumba pemintal dan lumba hidung botol. Spesies yang paling umum di sini adalah lumba pemintal dan ada lebih dari 10000 dari mereka berenang di antara perairan Maladewa. Terlepas dari dua spesies Dolphin umum disebutkan ada juga banyak lainnya dan ini termasuk orang-orang seperti Risso ini, Fraser, melihat, kasar-toothed dan lumba-lumba bergaris.

Banyak Sekali Hewan Laut yang Akan ditemui

Sebagai tambahan, wisatawan juga dapat melihat berbagai jenis ikan paus dan mamalia berukuran raksasa ini adalah suguhan untuk ditonton. Dengan air yang menyembur keluar dari Blowhole mereka, sebuah pengalaman di antara makhluk ini akan sangat luar biasa. Sementara perjalanan melalui perairan pulau, Anda akan melihat seperti raksasa biru Paus, yang Bryde ‘ s paus dan sperma Paus. Paus lain seperti paus kerdil, Paus percontohan dan ikan paus yang Cuvier juga di antara spesies laut terlihat di sini.
Perjalanan ini tidak lengkap tanpa pengalaman menyelam atau snorkeling di samping mamalia laut yang megah ini. Terlepas dari kenikmatan ini, seseorang juga dapat menikmati sejumlah besar olahraga air yang ditawarkan kepada pelancong yang antusias.

 

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...