Mengisi Waktu Liburan ke Curug Yang Sedang Booming di Bekasi

Mengisi Waktu Liburan ke Curug Yang Sedang Booming di Bekasi

Mengisi Waktu Liburan ke Curug Yang Sedang Booming di Bekasi – Wisata alam yang satu ini merupakan tempat wisata yang berada di Kota Bekasi. Wisata yang sangat layak anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda ini bernama Curug Parigi.

Wisata alam ini terletak di Desa Cikiwul, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Objek wisata yang satu ini sedang ramai dikunjungi para wisatawan saat hari liburan bahkan hari biasa sekalipun.

Keindahan panorama yang dimiliki Curug Parigi ini dipastikan dapat memukau para pengunjungnya. Sangat disayangkan jika anda berkunjung ke kota Bekasi tanpa mengunjungi Curug Parigi ini. Pasalnya, keindahan alam yang disuguhkan Curug Parigi ini sangat menakjubkan.

Untuk mengunjungi wisata yang satu ini tiketnya cukup murah juga, yaitu GRATIS. Menyenangkan bukan nerwisata ke Curug parigi yang indah ini dengan gratis? Mungkin memang kedepannya tempat wisata yang satu ini akan dikenbakan tarif tiket masuk untuk mengelola wisata yang satu ini dengan lebih baik lagi dan dapat menjadi daya tarik untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

Mengisi Waktu Liburan ke Curug Yang Sedang Booming di Bekasi

Wisata alam yang terletak di Cikiwul Bekasi ini memang harus anda kunjungi. Karena pesona keindahan yang dimiliki curug ini tiada duanya. Curug yang sudah ada sejak tahun 2000 an ini lokasinya memang sedikit tersembunyi. Sehingga tidak banyak orang mengetahui lokasi wisata yang satu ini.

Sebagai salah satu tempat wisata yang sedang booming di kota Bekasi. Tentunya Curug parigi ini sudah memiliki beberapa fasilitas yang cukup memadahi seperti Musholla, area parkiran kendaraan, penginapan, kamar mandi atau MCK. Serta beberapa penduduk sekitar yang memanfaatkan adanya objek wisata ini dan membuka beberapa dagangan seperti makanan kecil ataupun minuman.

Anda yang minta untuk berkunjung ke wisata yang satu ini dapat memulai perjalanan dari Jakarta dan melanjutkan perjalanan menuju arah Jalan Naroogong. Setelah itu anda dapat meneruskan perjalanan menuju Bantargebang kemudian anda harus mencari pasar Bantargebang. Jika sudah melewati pasar tersebut carilah pangkalan TNI Batalyon Armed 7. Sekitar 300 meter dari pangkalan TNI masuklah ke gang di sebelah kanan jalan dan gang itu sudah menuju ke Curug Parigi.

Baca Juga : Menikmati Pesona Air Terjun Mempesona di Bali

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.