Menikmati Indahnya Pantai Yang Unik di Malang

Malang memang merupakann salah satu kota di Jawa Timur yang cocok untuk dikunjungi. Malang juga dapat disebut sebagai kota wisata. Terdapat sangat banyak tempat yang dapat anda kunjungi di Malang. Dari wisata modern hingga wisata alam semuanya ada di kota yang saut ini. Mulai dari kawasan kota hingga pelosok terdapat wisata yang dapat anda kunjungi di Malang.

Kali ini wisata alam yang sangat direkomendasikan untuk anda di Kota Malang adalah Pantai Batu Bengkung.Pantai yang satu ini merupakan pantai dengan ombak besar yang akan terpecah dengan barikade barisan karang di sepanjang pantai.

Air laut yang melewati barisan karang dan terjebak di cekungan akan membentuk kolam air asin alami dengan ikan – ikan cantik di dalamnya. Di pantai yang satu ini pesona alam yang disuguhkan tak ada duanya dapat anda nikmati dengan rasa puas. Wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda para pecinta alam dan anda dapat menikmati keindahan Pantai Batu Bengkung di Malang ini.

Nama Batu Benkung sendiri berasal dari bebatuan yang mengelilingi pantai ini membentuk sebuah area perlindungan berupa kolam air yang berbentuk cekungan tadi. Karena bebatuan dipantai ini yang membentuk seperti wanita yang sedang dibengkung dan melengkung ini lah yang menjadi gugusan dari nama pantai yang satu ini.

Di Pantai Batu Bengkung ini anda dapat menikmati pantai dengan indahnya bukit disekitaran pantai dengan air lautnya yang biru eksotis. Tak jarang juga wisatawan yang datang ke Pantai Batu Bengkung ini untuk menikmati keindahan sunrise maupun sunset. Karena dari pantai yang satu ini sunrise dan sunset sangat terlihat elok dipaddu dengan tebing yang indah serta air lautnya yang biru.

Untuk masuk ke lokasi wisata alam yang indah satu ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Untuk per orangnya yang ingin masuk ke pantai ini hanya cukup membayar 7.500 rupiah saja sedangkan untuk parkir hanya 5000 rupiah saja.

Fasilitas yang dimiliki tempat wisata yang satu ini pun juga cukup lengkap degan Musholla, tempat parkir, toilet, hingga tempat makan yang siap melayani perut anda dan memudahkan anda sehingga tak perlu membawa persediaan sendiri.

Author: admin