Menikmati Jajanan Pinngir Jalan Terkenal di Semarang

Wisata kuliner yang satu ini terletak di Semarang. Kuliner yang satu ini sangat banyak sekali oenggemarnya, entah masyarakat lokal Semarang maupun dari luar kota. Kuliner yang satu ini tidak pernah sepi pelanggan, bahkan terkadang anda harus mengantri terlebih dahulu.

Kuliner ini adalah kue Leker yang bernama Leker Paimo. Kuliner yang satu ini wajib anda cicipi saat berkunjung ke Semarang. Leker Paiomo sendiri terletak di depan SMA Kolose Loyola di Jalan Karang Anyar dan buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 11 siang sampai pukul 5 sore. Sekarang Paimo juga membuka di rumahnya sendiri di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, dan yang disini Paimo sendiri yang melayani dan yang melayani di depan SMA Kolose Loyola adalah istri dan para pegawainya.

Leker Paimo ini sudah buka sejak 1993 dan setiap harinya bertambah ramai dan selalu laris manis. Jika anda memiliki kerabat di Semarang sudah pasti kerabat anda tahu dimana letak Leker Paimo ini dan bagaimana rasanya.

Tidak seperti leker – leker lainnya, Leker Paimo ini memiliki banyak sekali pilihan varian rasa. Jika leker pada umumnya hanya menyediakan varian ras coklat, pisang, keju, telur maka berbeda di Leker paimo ini yang menyediakan varian rasa mulai dari coklat,keju, pisang, telur, sosis, kornet, tuna, keju mozarella,jagung, kacang dll. Dan saat ini yang paling banyak diminati dari Leker Paimo ini adalah Leker denagn tuna,sosis,telur, jagung manis,dan keju mozarella. Bayangkan semua bahan diatas dicampur menjadi satu Leker yang istimewa.

Untuk harga di Paimo ini dibandrol dengan harga 1.000 sampai 20.000 rupiah. Harga ini memang lebih mahal dibandingkan dengan leker – leker biasanya, namun anda akan merasakan bedanya Leker Paimo dari leker biasanya. Leker Paimo ini tidak tanggung – tanggung jika memberikan topping pada leker yang anda pesan.

Leker Paimo ini berjualan sama denagn leker pada umunya yaitu menggunakan gerobak dan berjualan dipinggir jalan, tetapi tetap ramai pengunjung dan jarang sekali sepi. Jika anda berkunjung ke Semarang anda wajib mencoba jajanan satu ini.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.