Wisata Alam,Wisata Indonesia

Menikmati Keindahan Kebun Teh di Malang, Jawa Timur

Menikmati Keindahan Kebun Teh di Malang, Jawa Timur

Menikmati Keindahan Kebun Teh di Malang, Jawa Timur – Indonesia memang terkenal dengan keindahan alam dan hasil alamnya yang berlimpah. Wisata yang satu ini merupakan wisata yang termasuk keindahan alam seklaigus hasil alm. Agrowisata Kebun Teh Wonosari terletak di lereng gunung Arjuna, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Perkebunan ini terletak pada ketinggian antara ketinggian 950-1250 meter dengan suhu antara 19 ° C – 26 ° C. Sudah dapat membayangkan bukan betapa sejuknya udara di wisata yang satu ini.

Agrowisata Wonosari dikelola oleh perusahaan milik negara (PT. Perkebunan) yang bergerak di bidang kopi, coklat, karet, teh, dan hortikultura. Taman Teh Agro Wonosari sangat cocok untuk keluarga degan kondisi iklim yang sejuk dan panorama alamnya yang indah.

Anda yang berkunjung kesini dapat menikmati rekreasi, olah raga, dan mendapatkan wawasan tentang bercocok tanam di perkebunan ini. Terlebih para pengunjung juga dapat menikmati pesona alam teh dan menghirup udara segar menyaksikan aktivitas memetik teh, dan cara mendapatkan pengetahuan tentang budidaya teh hingga proses dimana teh sudah siap dikonsumsi. Jadi sembari anda berwisata anda juga mendapat pengetahuan yang berguna untuk anda terlebih untuk anda yang berwisata bersama anak, supaya anak anda juga dapat memperluas wawasannya.

Menikmati Keindahan Kebun Teh di Malang, Jawa Timur

Untuk memasuki wisata yang satu ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena dalam hari Senin – Sabtu anda hanya perlu membayar 5000 rupiah per orangnya. Dan sedangkan hari Minggu dan libur nasional anda hanya perlu membayar 6000 rupiah saja per orangnya. Beberapa akomodasi dan fasilitas tambahan juga terdapat disini dan juga menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, seperti tempat bermain, menaiki kereta mini, dan mini golf. Di lokasi wisata yang satu ini, tersedia juga kolam renang, toko swalayan, outbound, kuda, jalur sepeda, lapangan sepak bola, lapangan voli, dan tenis.

Bagi anda yang ingin menginap, disini terdapat home stay yang tersedia. Harga penginapan pun sangat terjangkau dengan kisaran 100.000 – 300.000 rupiah per malam, tergantung dari fasilitas yang disediakan seperti AC dan air panas. Jika ingin berkemah pun anda juga dapat camping ground yang tersedia disini yang sudah disediakan oleh pengelola.

Baca Juga : Jangan Lupa Untuk Mencicipi 6 Makanan Ini Ketika Berkunjung ke Italia

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...