New Orleans adalah Kota Indah
Wisata Luar Negri

New Orleans adalah Kota Indah

New Orleans adalah Kota Indah

New Orleans adalah Kota Indah

New Orleans adalah Kota Indah –  memiliki reputasi untuk menjadi misterius dan tidak biasa. Di kota yang luas dan eklektik selera, New Orleans bersejarah Voodoo Museum cocok tepat di. Didirikan pada 1972 oleh Charles Massicot Gandolfo, seorang seniman lokal dengan semangat untuk semua hal Voodoo, Museum kecil telah mengundang para pengunjung untuk mengalami mistisisme dan okultisme selama hampir setengah abad.

Museum di New Orleans

Museum-nya berfokus pada apa yang dikenal sebagai New Orleans Voodoo, atau Louisiana Voodoo. New Orleans Voodoo adalah penggabungan pengaruh Afrika dan Eropa yang dicampur dalam melting pot budaya di New Orleans. Awalnya dibawa ke kota pada awal tahun 1700-an melalui perdagangan budak Afrika, Louisiana Voodoo dapat melacak akarnya melalui pengaruh beberapa budaya, terutama Afrika, Karibia, Creole, dan Amerika. Sejumlah benda dan artefak menarik yang mengisi Museum, termasuk boneka Voodoo antik, taxidermy, Talismans, dan bahkan bangku berlutut yang dulunya milik pendeta Voodoo yang terkenal Maria Laveau. (Pengunjung juga dapat berangkat ke sini untuk tur St Louis Cemetery, di mana MS Laveau adalah dimakamkan.)

Sebagai seorang pendeta Voodoo, kekuatan ajaibnya sangat legendaris. Namun, mungkin ada penjelasan lain tentang ketenaran-nya: dia dikabarkan untuk menjalankan salah satu bordil paling populer di New Orleans. Di luar koleksinya, Museum ini juga menawarkan barang untuk dijual, seperti kaki ayam, kulit ular, ramuan, buku, dan lilin. Para tamu yang menginginkan pengalaman Voodoo penuh bahkan dapat memiliki nasib mereka diberitahu oleh praktisi di-staf.

Kota yang penuh dengan Sejarah yang Unik

New Orleans mungkin menyamar sebagai kota pesta Mardi Gras. Sungguh, ini adalah kota dengan sejarah yang kaya yang dikenal dengan musik dan adegan makanan. Belum lagi Festival. New Orleans memiliki sekitar 130 Festival setiap tahun sehingga sebenarnya tidak ada waktu yang buruk untuk mengunjungi. Pada 2020, kota ini membuka pintunya untuk menjadi tuan rumah pertandingan Final Four Women’s dan juga Kejuaraan Sepak bola College Football playoff 2020, menjadikannya waktu yang tepat bagi penggemar olahraga untuk berkunjung. Tetapi bahkan jika Anda tidak menjadi olahraga, New Orleans memiliki begitu banyak hal bagi pengunjung untuk melakukan.

Bourbon Street adalah pilihan yang jelas untuk makanan, minuman dan jazz. Tempat ini merupakan lokasi yang harus dikunjungi, terutama untuk pertama-timer ke kota. (Untuk akses mudah ke Bourbon Street, periksa ke The Ritz-Carlton, New Orleans, yang berada di 1908 bangunan Beaux Arts Maison Blanche dan membungkus transformasi ke kamar tamu, suite, koridor dan Spa tepat pada waktunya untuk memulai dekade baru.) Juga memeriksa Frenchmen Street untuk lebih hidup musik dan getaran yang berbeda sama sekali. Beignets di Café Du Monde adalah perangkap turis utama tetapi untuk alasan yang baik; itu layak berhenti pada jadwal Anda, baik untuk suasana dan lezat memperlakukan. Garden District adalah bagian dari kota yang menawan dengan rumah yang indah (berpikir: segala sesuatu dari Cottage ke Mansion) untuk gawp di dan dekat Magazine Street menawarkan kafe dan restoran di mana Anda dapat mengisi bahan bakar sebelum membeli toko barang antik terdekat dan butik.

New Orleans’s Best Shrimp and Grits

Udang dan Grits adalah salah satu hidangan di mana setiap gigitan memiliki rasa yang sangat nikmat. Ini seperti banyak tentang kualitas Grits karena merupakan kesegaran udang dan mentega dari saus yang mengikat semuanya bersama-sama. Dan sangat penting semua bumbu bumbu bercampur menjadi satu di mulut. Hidangan ini berakar di negara rendah Carolina Selatan, awalnya cepat pergi-untuk sarapan untuk nelayan dan shrimpers untuk membentengi selama sehari di laut. Ketika Craig Claiborne berobat tentang khas Selatan di Times dalam 1985, itu pergi dari menjadi rumah sederhana dimasak hari starter ke bintang menu yang trendi, dengan variasi yang tak terhitung jumlahnya dalam campuran. New Orleans koki membuat mereka sendiri dalam segala macam cara, dengan udang Teluk selalu dalam sorotan.

Baca Juga : Wisata Indonesia Yang Wajib Kalian Singgah Dan Sangat Menarik

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...