Pantai Indah yang Dihiasi Pepohonan Mati di Georgia

Kali ini wisata yang akan saya bahas merupakan wisata yang sangat unik. Wisata ini merupakan sebuah pantai dengan pemandangan yang tidak biasa. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu pantai di Georgia. Pemandangan unik yang ditawarkan pantai yang satu ini adalah ranting dan pohon gundul yang berada dikawasan pantai yang membuat tempat ini unik sekaligus indah.

Pantai yang indah dan unik ini dapat kalian lihat di sebelah utara Pulau Jekyll, yang merupakan sebuah pulau kecil di Georgia. Yang menarik para wisatawan kemari adalah ranting dan pohon gundul yang berada di pantai tersebut.

Pantai ini bernama Driftwood Beach. Pantai ini memiliki pasir dengan warna kecoklatan dengan lautnya yang biru dan pantai ini juga dihiasi oleh pohon Pinus dan pohon Ek gundul di sepanjang pesisirnya.

Kejadian yang alami ini terjadi karena pengikisan tanah oleh air laut disepanjang pantai. Pohon – pohon dipesisir pantai tidak mampu menopang tanah dan terbawa arus ombak pantai, sehingga pohon menjadi kering dan mati seperti sekarang.

Dapat dibilang jika pantai ini merupakan kuburan bagi para pohon – pohon yang sudah mati disana. Namun hal ini yang merupakan daya tarik sendiri di pantai ini karena dengan adanya ranting dan pohon mati di Driftwood Beach ini maka para wisatawan dapat mendapatkan foto yang indah. Jika kalian berkunjung ke sana kalian dapat berfoto – foto yang tentunya sangat instagramable.

Driftwood beach ini juga memiliki pemandangan sunset yang indah sehingga kalian dapat hunting foto sunset juga dipantai ini sembari bermain di pantai ini. Tempat ini sangatlah indah dan sangat recommended bagi kalian yang suka berwisata ke alam.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.