Pantai Indah Yang Tersembunyi Dengan Airnya Yang Hijau di Bali

Bali memang menyimpan banyak pantai yang sudah mendunia. Mulai dari pantai Kuta, Pandawa, dll. Kali ini wisata pantai juga dari Bali, namun kebanyakan orang tidak akan mengetahui tentang keberadaan pantai yang satu ini. Memang untuk mencapai pantai indah nan tersembunyi ini anda harus melewati jalanan yang kasar dan daerah berhutan, namun itu semua akan terbayar puas setelah menikmati keindahan pantai yang satu ini.

Tidak seperti pantai – pantai lainnya di Bali yang sudah terkenal sepertyi Kuta, Pandawa, Dreamland,dll yang selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Pantai yang satu ini amsih sangat sepi dan alami sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan dan relaksasi.

Pantai yang satu ini bernama Pantaio Green Bowl. Disebut pantai Green Bowl ini karena disini banyak bebatuan hijau yang dapat dilihat saat keadaan air sedang surut. Pantai ini juga membuat alga menjadi tempat yang kondusif bagi alga sehingga terdapat efek warna hijau di pantai ini.

Untuk mencapai bibir Pantai Green Bowl ini memnag diperlukan tenaga yang kuat, karena anda harus melalui sekitar 300 anak tangga yang curam. Namun tenang saja, semaua kelelahan anda akan hilang sesaat setelah melihat keindahan yang disuguhkan pantai yang satu ini.

Aktivitas utama di pantai Green Bowl ini adalah berselancar karena ombak uyang dimiliki pantai ini juga cukup besar sehingga banyak dimintai wisatawan yang kemari untuk surfing. Tak hanya itu, berenang, berjemur, memancing, dan bersantai juga cocok dilakukan di pantai yang satu ini.

Salah satu hal yang tak kalah menarik selain keindahan dan kealamian dari pantai ini, panatai ini juga merupakan rumah bagi banyak kelelawar yang tinggal di gua – gua terdekatnya.

Untuk anda yang tertarik ke Pantai yang satu ini mungkin anda dapat ke pantai Green Bowl dengan sepeda motor atau taksi. Ada banyak taksi di Bali, terutama di kawasan wisata Denpasar, Kuta, Seminyak, Sanur, Ubud dan Nusa Dua. Menemukan taksi sangat mudah karena taksi biasanya jalan dengan perlahan menyusuri jalan utama. Pastikan untuk naik taksi dengan argo, cari taksi Bluebird Group, jika tidak, pastikan Anda menegosiasikan harga sebelum masuk. Sebagai panduan, perjalanan sejauh 5 km akan menghabiskan biaya sekitar Rp 40.000-50.000.

Author: admin