Pantai Indonesia Tempat Tinggal Para Lumba – Lumba

Wisata yang kali ini akan saya bahas adalah wisata yang dimiliki oleh Indonesia. Wisata yang ini terletak dipulau Bali. Dan lokasi wisata yang satu ini dapat kalian tempuh selama empat jam menggunakan sepeda motor dari Kuta. Destinasi wisata yang satu ini adalah Pantai Lovina Bali atau sering disebut Dolphin Beach.


Disebut Dolphin Beach sendiri karena di Pantai Lovina ini kita dapat melihat sekumpulan lumba – lumba dengan langsung. Selain terdapat lumba- lumba yang dapat kalian semua nikmati, kalian semua juga dapat menyaksikan sunrise maupun sunset yang ada di Lovina ini.

Disekitaran Lovina ini cukup banyak penginapan maupun hotel dan tarifnya mulai dari 300rb per malam. Dan di sana kalian dapat menyewa satu pemandu yang sekaligus pemilik perahu kecil untuk mengitari pantai Lovina ini. Sewa untuk perahunya sendiri 60 ribu per orang dan maksimal 4 orang dalam satu perahu.

Lumba – lumba di Pantai Lovina ini biasanya menampakkan diri mulai pada jam 6 pagi hingga jam 8 pagi. Lumba – lumba di Pantai Lovina ini akan meninggalkan lokasi dimana biasanya mereka menampakkan diri pada para wisatawan saat cuaca sudah mulai panas / terik. Ratusan Lumba- lumba dapat kita lihat di Pantai Lovina ini mulai dari yang masih anakan hingga yang sudah dewasa.

Karena biasanya para dolphin ini menampakkan diri pada saaat jam 6 maka saat yang tepat juga bukan untuk menikmati sunrise? Kalian yang suka foto – foto akan mendapat banyak foto dari tempat ini mulai dari foto sunrise, sunset, dan para dolphin yang ada beserta pantai indah disana. Dan jangan lupa di Pantai Lovina ini kalian juga dapat menikmati wahana air snorkling ya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.