Wisata Alam,Wisata Luar Negri,Wisata Pantai

Pulau Bora – Bora Polinesia

Pulau Bora – Bora Polinesia

Pulau Bora – Bora Polinesia – Ingin pergi berlibur namun belum memiliki tujuan yang pasti? Mungkin pulau yang satu ini dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk mengisi waktu liburan anda. Nama pulau ini adalah Bora – Bora. Pulau Bora – Bora ini memiliki pasir putih yang indah dan ombaknya yang eksotis dan menjadi lengkap dengan segudang fasilitas yang dimiliki oleh Pulau Bora – Bora ini.

Bora – Bora merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah Selatan Samudra Pasifik. Meskipun secara administratif Pulau Bora – Bora dirajai Prancis, namun bukan berarti pulau ini berada di dekat negara dengan Menara Eifel tersebut. Polinesia merupakan kawasan bekas jajahan negara Prancis dan memiliki pulau yang tersebar di Samudra Pasifik. Salah satunya Pulau Bora – Bora yang berada di Kepulauan Tahiti.

Walau jauh dari Prancis, Bora – Bora cukup mudah untuk dijangkau. Disana sudah terdapat bandar udara yang dapat mengantarkan para wisatawan ke surga dunia yang satu ini. Sesampainya di pulau ini, anda para wisatawan akan disuguhi dengan laguna yang berwarna biru terang.

Pulau Bora – Bora Polinesia

Di Pulau Bora – Bora ini, anda dapat menginap di hotel yang letaknya berada diatas laut. Jika dari udara, penginapan – penginapan ini akan terlihat seperti akar pohon yang sangat cantik.

Desain dari penginapan ini sendiri dibuat menyerupai rumah – rumah lokal masyarakat Polinesia. Atapnya dibuat dari daun palem yang menampilkan kesejukan dan kenyamanan. Di bagian bawah kamar terdapat dek untuk naik perahu dan dari sinilah anda dapat berjelajah mengelilingi pulai kecil satu ini.

Untuk anda yang suka menyelam, jangan melewatkan pemandangan bawah laut yang dimiliki Pulau Bora – Bora ini. Ikan – ikan kecil akan emnemani anda di bawah laut dengan air lautnya yang jernih sehingga dario permukaan saja anda sudah dapat melihat keindahan alam bawah laut Pulau Bora – Bora.

Jika beruntung, anda dapat menyaksikan Polynesian Show, dimana adanya pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat. Acara tersebut biasanya digelar sekali dalam seminggu.

Di pulau Bora – Bora ini, anda juga dapat mendaki hingga ke puncak Gunung Otemanu dan Gunung Pahia. Kedua gunung ini berada di tengah – tengah Pulau Bora – Bora. Kedua gunung ini dulunya merupakan bekas gunung berapi yang sekarang memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari puncak gunung ini, anda dapat menyaksikan Pulau Bora – Bora secara sempurna.

Baca Juga : 4 Street Food Unik Khas Thailand

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...