5 Pusat Perbelanjaan di Thailand Dengan Harga Murah

Berbelanja memang tak dapat dipisahkan bila para wisatwan sedang berlibur ke luar negri dan terurtama anda yang wanita. Thailand merupaka salah satu negara yang banyak diminati para wisatwan selain budayanya yang kental, kulinernya yang lezat dan tentunya juga memiliki pusat perbelanjaan yang harganya sangat – sangat murah dibanding di Indonesia.

Namun, tidak semua wisatawan mengerti letak pusat perbelanjaan yang murah di Thailand. Jika anda ingin pergi ke thailand untuk pertama kalinya atau pun sudah berencana untuk ke Thailand berikut beberapa pusat perbelanjaan yang mungkin anda dapat mendapatkan barang bagus dan tentunya murah.

Jatujak Green Market

Tempat perbelanjaan ini adalah yang paling terkenal di Tahiland diantara yang lainnya, bahkan para wisatawan mancanegara pun selalu mengunjungi pusat perbelanjaan yang satu ini. Mulai daru baju, sepatu, tas, gelang, gantungan kunci, dll. dapat anda dapatkan disini dengan harha yang sangat murah sekali. Baju dengan harga 100 Baht atau setara dengan 40 ribu rupiah sudah dapat anda dapatkan di pusat perbelanjaan yang satu ini dan bahkan yang lebih murah pun banyak. Barang – barang yang lucu dan imut pun juga terdapat di Jatujak Market ini.

Kawasan Siam

Pusat perbelanjaan ini dapat dikatakan sebagai mangga dua jika di Jakarta, Indonesia. Di kawasan ini barang – barang branded dengan harga yang sangat murah dapat anda temui dengan mudah. Kawasan yang satu ini selalu ramai karena juga letaknya yang dikelilingi oleh 4 mall besar seperti MBK Center, Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery Center.

Esplanede Mall

Mall ini berada di Ratchadaphisek dan dekat juga dengan Thailand Cultural Center. Di mall yang satu banyak barang – barang fashion dengan harga yang murah dan terjangkau. Bahkan mall ini memiliki 7 lantai yang dimana 4 lantai untuk khusus barang para wanita, 1 lantai untuk pria, dan 1 lantai khusus pria.

Asiatique

Komplek perbelanjaan terbesar di Bangkok ini berada di sisi dermaga. Tak hanya belanja saja, anda juga dapat menikmati wahana seperti bianglala, hoverboard, komedi putar, dll. Memang harga barang disini sedikit diatas pusat perbelanjaan murah lainnya, namun anda akan tetap puas dengan temabtnya yang lebih bersih, dan terlebih saat malam hari anda dapat menikmati udara malam di belakang Sungai Chao Praya yang indah dihiasi dengan lampu kelap – kelip.

The Platinum Fashion Mall

Tempat yang satu ini bisa kita samakan dengan Tnaah Abang di Jakarta, Indonesia. Namun, harag disini sangat murah dan barang disini juga sangat bagus yang dapat anda beli untuk anda maupun oleh – oleh. Bahkan tak jarang juga orang yang membeli baju di Thailand ini untuk dijual kembali di Indonesia karena harga di Tahiland memang sangat murah.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.