Rio de Janeiro
Wisata Luar Negri

Rio de Janeiro Brazil

Rio de Janeiro

Rio de Janeiro Brazil

Rio de Janeiro Brazil – semakin populer, setidaknya menurut jumlah wisatawan internasional memutuskan untuk mengambil liburan Brasil. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Brasil Tourism Board (disebut Embratur). Jumlah wisatawan internasional yang melakukan perjalanan ke Brasil di 2010 meningkat 8 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Jumlah pasti wisatawan internasional di 2010 adalah 1.610.000 pengunjung, dibandingkan dengan 1.490.000 pengunjung di 2001. Ini adalah peningkatan 120.000 orang. Hal ini juga jumlah tertinggi wisatawan asing untuk mengunjungi Brasil dalam lima tahun terakhir. Jumlahnya secara dramatis lebih tinggi selama Karnaval, yang berlangsung pada bulan Maret.

Brasil Tourism Secretary mengatakan 131 persen lebih banyak wisatawan asing mengunjungi Rio de Janeiro selama Karnaval dari yang diharapkan. Tahun depan mereka mengharapkan peningkatan 300.000 wisatawan untuk festival rock in Rio. Ini terkenal untuk menjadi festival musik terbesar di dunia.

Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2014

Anda dapat mengharapkan lebih banyak orang untuk mulai memesan perjalanan ke Brasil. Karena Rio de Janeiro akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2016. Mereka juga akan menjadi tuan rumah turnamen final Piala Dunia FIFA 2014.

Jadi mengapa begitu membuat orang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Brasil, dan Rio de Janeiro khusus? Nah, Rio tidak membawa julukan “kota luar biasa ” untuk apa-apa. Kota kosmopolitan yang sangat besar ini terletak di sebelah pantai yang masih alami dan terletak di pesisir tropis di sepanjang pantai Tenggara Brasil. Ini adalah kota terbesar kedua di negara ini dan digunakan sebagai ibukota.

Hal ini juga di mana yang terkenal dan besar Kristus status Penebus terletak, yang merupakan salah satu tujuh keajaiban baru dunia. Patung ini duduk di bukit Corcovado. Bukit lain yang bagus untuk dikunjungi di dekat Rio adalah Gunung Sugarloaf, yang dicapai dengan kereta gantung. Puncaknya adalah 1.299 meter di atas permukaan laut, dikelilingi oleh vegetasi tropis, dan menawarkan pemandangan kota yang luar biasa.

Pantai Terbaik di Brasil

Pantai terbaik di dekatnya adalah Pantai Ipanema, yang sangat bagus untuk berenang dan tanning di siang hari dan merupakan tempat yang hebat untuk kehidupan malam setelah gelap. Daerah pantai yang disebut Copacabana juga memiliki banyak restoran yang baik dan minuman tempat untuk menawarkan.
Jika Anda ingin melarikan diri dari kesibukan untuk sementara, Anda dapat pergi ke hutan Tijuca nasional, hutan kota terbesar di dunia, itu mencakup hampir 20 mil. Ini adalah tempat yang bagus untuk berjalan-jalan dan mengagumi penjajaran keajaiban modern dengan keajaiban alam.

Salah satu yang terbesar dan banyak ditunggu-tunggu perayaan di dunia ini akan terjadi datang 13 Februari sampai Februari 16 dari 2010. Brasil Karnaval di Rio de Janeiro atau “Carnaval ” kepada penduduk setempa. Dalam bahasa Portugis memberikan semua orang sekilas dari jantung budaya Brasil. Meskipun Karnaval mengambil tempat di berbagai kota di Brasil, negara Amerika Selatan dan negara Katolik lainnya. Tetapi Rio Carnival berdiri untuk menjadi yang paling rumit dan paling populer dari mereka semua.

Carnival

Beberapa Carnivals populer terpisah dari Karnaval Rio dirayakan di Recife, Olinda dan Salvador tetapi tidak satupun dari mereka dapat dibandingkan dengan Grand Rio karnaval. Selain dari ribuan lokal Rio Karnaval celebrants, jumlah wisatawan dari berbagai belahan dunia yang datang ke Rio untuk menyaksikan karnaval yang sekitar lebih dari setengah juta setiap tahun.

Tanggal untuk Karnaval Rio berubah setiap tahun, secara tradisional ditetapkan pada hari Sabtu dan berakhir di Fat Selasa sebelum dimulainya Prapaskah pada hari Rabu Abu. Perayaan mewah Karnaval Rio dianggap sebagai menit terakhir tindakan kesenangan tepat sebelum pantang selama Prapaskah. Karnaval adalah perayaan empat hari di mana orang praktis melakukan apa-apa tapi berdandan, pesta, bernyanyi dan menari dengan musik samba besar.

Karnaval

The Rio orang mempersiapkan untuk Karnaval selama berbulan-bulan dalam mengorganisir Parade, berlatih untuk pertunjukan samba dan menciptakan kostum dan dekorasi. The Rio Carnivals menjadi lebih baik setiap tahun sebagai peserta bertujuan untuk atas Karnaval sebelumnya. Semua orang melihat ke depan untuk 2010 Rio Karnaval karena menjanjikan untuk menjadi yang terbaik belum. Kota Rio mengantisipasi upacara mahkota oleh Walikota kota yang mempersembahkan kunci perak dan emas raksasa ke raja Momo atau Fat King.

The 2010 Rio Karnaval akan dirayakan di hampir setiap jalan dan sudut Rio de Janeiro. Kota ini hidup dan tidak pernah tidur untuk hampir seluruh luasnya 4-hari perayaan. Tapi daya tarik utama Karnaval, alasan sebenarnya yang membuat Karnaval Rio yang terbaik di dunia dapat dialami dalam Samba Parade atau Rio Carnival Parade. The Samba Parade adalah kompetisi tari Samba di antara sekolah Samba paling bergengsi di Rio.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Rio de Janeiro setidaknya sekali dalam hidup Anda, datang ke 2010 Rio Karnaval pasti akan menjadi pengalaman Anda tidak akan pernah lupa. Samba fanatik tidak boleh melewatkan banyak-berbicara tentang kompetisi tari Samba di Sambodromo. Perlombaan berlangsung setiap hari dari periode Karnaval yang dimulai pada hari Sabtu sampai Selasa.

Presentasi Samba yang terjadi pada hari Minggu dan Senin dianggap sebagai kompetisi utama; Tiket diperkirakan akan lebih mahal daripada tiket untuk presentasi hari Sabtu dan Selasa. Ini akan menjadi pengalaman Samba liar untuk dapat menonton semua kompetisi Samba sepanjang minggu tetapi jika Anda harus memilih, cobalah untuk mengamankan tiket untuk acara besar.

Parade

Lima parade yang terdiri dari Samba pawai adalah: Special Group Parade, Champions Parade, samba sekolah di Group A Parade, samba sekolah di Group B Parade dan sekolah Samba anak Parade. Meskipun Karnaval Rio secara resmi dimulai pada hari Sabtu, anak sekolah Samba mulai perayaan mereka dengan parade pada Jumat, Februari 12, 2010. Pada pembukaan Karnaval pada Sabtu, Februari 13, 2010; Sekolah Samba di grup A atau Access Group akan menampilkan penampilan mereka di Sambodromo. Mereka terdiri dari 10 sekolah Samba besar, dan pemenang kompetisi ini akan menjadi bagian dari grup khusus.

Minggu acara utama dari Samba Parade akan jatuh pada hari Valentine, 14 Februari 2010. Di antara 12 sekolah samba dalam kelompok khusus, 6 akan bersaing pada hari Minggu dan Senin (15 Februari 2010). Satu hanya dapat mengharapkan yang paling rumit, mewah dan menakjubkan menunjukkan dunia yang ditawarkan. Hal ini sangat dianjurkan untuk berada di Sambodromo sekitar 5 di sore hari ketika gerbang akan terbuka. Pastikan untuk memiliki beberapa makanan dengan Anda untuk menikmati makan malam yang baik tepat sebelum upacara pembukaan di 8 di malam hari. Parade biasanya akan mulai di sekitar 9 PM.

Sekolah Samba

Pada hari Selasa, 16 Februari 2010, sekolah Samba di Grup B akan bersaing untuk menjadi juara berkuasa. Samba sekolah di Grup B, juga disebut kelompok dasar adalah sekolah dari mana sekolah Samba besar awalnya berasal. Meskipun kecil, sekolah ini tampil dengan sebanyak vitalitas dan semangat untuk menampilkan bakat mereka.

Jika Anda cukup beruntung untuk melewatkan Samba Parade dari 13 Februari (Sabtu) untuk 16 Februari (Selasa). Parade Champions pada 20 Februari (Sabtu) adalah tembakan terbaik Anda di mendapatkan rasa nyata dari semangat samba Brasil. Dalam parade ini, enam dari sekolah Samba terbaik milik kelompok khusus akan sekali lagi penyangga dalam semua kemuliaan mereka dengan kembang api. Hal ini juga dianggap sebagai parade terbaik kedua di Samba Parade.

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...