Surga Dunia Tersembunyi di Nusa Penida, Bali

Nusa Penida Bali memang menyimpan banyak keindahan alam di Indonesia. Angel’s Billabing adalah sah satu nya. Wisata yang satu ini juga merupakan salah satu rahasia untuk menjauh dari keramaian Bali Selatan seperti Kuta, Legian, atau Seminyak. Angel’s Billabong merupakan bagian dari Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Angel’s Billabong bisa dikatakan merupakan bidadarinya Pulau Nusa Penida. Di wisata yang satu ini terdapat laguna alam yang menakjubkan menghadap ke Samudra Hindia. Angel’s Billabong ini terletak di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida.

Angel’s Billabong juga merupakan muara akhir dari sungai yang bermuara di Pulau Nusa Penida Bali. Muara sungai ini memiliki air yang sungguh jernih dan tenang. Disamping itu terdapat juga patahan – patahan yang indah dan membentuk seperti kolam. Di dasar muara ini juga terda[at batu karang berwarna hijau kuning yang menambah kesan eksotis dan keindahan dari Angel’s Billabong ini.

Jika anda berkunjung ke tempat yang satu ini sudah dijamin anda ingin merasakan berenang di Angel’s Billabong ini karena airnya yang jernih serta berwarna kehijauan eksotis. Di temapat yang satu ini anda juga dapat menikmati pemandangan laut yang super indah.

Angel’s Billabong ini mulai dikenal di kalangan para turis dengan beredarnya lokasi ini di sosial media dimana semua pengunjung membagikan foto indah dari Angel’s Billabong ini. Jika anda mencari wisata yang jauh dari keramaian mungkin ini salah satu destinasi yang cocok untuk anda sekalian.

Sekarang ini Angel’s Billabong merupakan destinasi wisata yang paling favorit bagi wisatawan dan juga merupakan surga tersembunyi di Nusa Penida, Bali. Lokasi dari Angel’s Billabong dekta dengan Broken Beach atau yang disebut juga dengan Pasih Uug yang juga merupakan salah sati wisata populer di Nusa Penida.

Untuk menuju wisata yang indah satu ini hanya perlu menyeberangi laut selama 1 jam dari Sanur atau Denpasar ke Nusa Penida dengan speedboat. Penyeberangan dilakukan mulai pukul 07:00 sampai 16:00 (waktu setempat). Diatas jam tersebut tidak terdapat lagi kapal untuk menyebrang. Angel’s Billabong terletak tidak terlalu jauh dari Broken Beach yang terkenal (Pasih UUG). Setengah kilometer berjalan kaki dari Manta Point. Dan perlu menuruni salah satu sisi tebing untuk dapat berenang dan berendam di laguna biru yang alami.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.