Tempat Wisata Lombok Terkeren Wajib Kunjungi
Wisata Alam,Wisata Indonesia

Tempat Wisata Lombok Terkeren Wajib Kunjungi

Berbagai Macam Tempat Wisata Lombok Terkeren Wajib Kunjungi

5 Tempat Wisata Lombok Paling Oke Yang Harus Kamu Datangi

Tempat Wisata Lombok Terkeren Wajib Kunjungi. Tentunya juga Lombok ini merupakan tempat wisata yang sangat di rekomendasikan, karena sangat indah sekali.

Tentunya sama seperti Bali, Pulau Lombok ini juga sangat terkenal sekali dengan keindahan pantai serta keragaman dari biota laut. Bahkan sampai saat ini Lomobk menjadi sangat di kenal oleh wisatawan karena banyaknya dari destinasi wisata baru yang di kelola dengan baik oleh penduduk sekitar.

Berbagai dari destinasi pulau yang luasnya hampir 4,800 km pesergi yang akan menawarkan kalian pemandangan dari alam yang sangat menakjubkan sekali. Serta banyak di minati oleh warga sekitar. Dari pada kalian makin kebingunan mari kita bahas secara bersama – sama.

Rekomendasikan Tempat Wisata Lombok Yang Sangat Terpopouler Sekali

Seperti biasa kami di bawah ini akan memberikan tempat wisata Lombok, di antaranya adalah :

Pantai Senggigi

Perlu di ketahui Pantai Sengigi ini telah menjadi salah satu ikon, serta juga magnet wisata utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lombok. Pantai pasir putih sepanjang 10 kilometer yang membentuk teluk ini berada dekat dari Mataram.

Kalian pastinya  dapat berkendara menempuh perjalanan sekitar 40 menit saja. Tentunya  banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini, sama halnya seperti di Pantai Kuta, Bali. Sudah pastinya di Pantai Sengigi ini kalian bisa bermain pasir, berenang, menyaksikan matahari terbenam, hingga snorkelinguntuk melihat pemandangan karang bawah laut yang mengagumkan sekali.

Gili Trawangan

Apakah di antara kalian sudah puas dari keindahan Pantai Sengigi ini ?. Kalian pastinya wajib untuk langsung melanjutkan wisata ke Gili Trawangan. Untuk pulau kecil di sekitar Lombok yang terkenal dengan sebutan “Gili T” ini memiliki pemandangan laut yang memukau.

Kalian juga bisa naik kapal umum dari Pelabuhan Bangsal atau sewa speedboat dari Teluk Nare, Senggigi. Bagi yang memiliki bujet terbatas, kapal umum adalah moda transportasi yang paling tepat.

Perlu di ketahui juga di Gili Trawangan ini juga kalian bisa melakukan beragam aktivitas seru, salah satunya yaitu snorkeling. Manjakan mata dengan keindahan bawah laut berupa berbagai ikan cantik dan terumbu karang berwarna – warni.

Gili Meno

Untuk Gili Meno ini berada di barat daya Lombok, tepatnya di antara Gili Air dan Gili Trawangan. Kalian juga bisa mengakses pulau kecil ini dengan speedboat dari Bali atau kapal umum dari Senggigi.

Selain cocok untuk tempat berlibur, Gili Meno cocok dijadikan sebagai destinasi honeymoon karena suasana yang tenang serta sangat sejuk. Tentunya saat kalian berada di sini, kalian bisa berjemur, berenang serta menyelam di perairan yang sangat jernih sekali.

Perlu di ketahui bagi kalian yang tidak ingin bermain air, tentunya juga kalian bisa mengunjngi ke penangkarang penyu. Yang nantinya untuk melihat dari para induk penyu.

Gili Air

Bagi kalian yang ingin mengunjungi pulau kecil yang berada di Lombok ?. Gili air ini merupakan pilihan yang sangat tepat sekali. Tentunya Gili air ini merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat sunyi sekali di bandingkan Gili Meno serta Gili Trawangan.

Sudah pastinya pulau kecil ini sangat cocok untuk kalian mencari ketenangan di alam. Di sini juga kalian bisa menikmati keindahan pasir putih sambil duduk di bawah pepohonan rindang. Untuk pengalaman yang lebih seru, menyelami laut dan melihat “ surga ” di bawah laut merupakan hal yang patut kamu lakukan di Gili Air.

Narmada

Narmada ini merupakan salah satu kecamatan yang berada di Lombok Barat, tepatnya di bawah kaki Gunung Rinjani. Memang kawasan ini di kenal wisatawan karena keberadaan taman raja seluas hampir tiga hektar yang cantik. Bangunan yang sudah dibangun sejak tahun 1700 – an ini bernama Taman Narmada.

Taman ini terletak di  Desa Lembuak atau sekitar 10 kilometer di sebelah timur Mataram. Di dalamnya, terdapat kolam tirta ( pemandian air pada zaman dahulu ) dan pura yang dibangun sebagai replika dari keagungan Rinjani.

Iutulah tempat wisata yang berada di Lombok. semoga artikel yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga : Tempat Wisata Yang Berada Di Batam

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...