Wisata Luar Negri

Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Apakah kalian telah membuat rencara untuk melakukan liburan bersama keluarga ataupun untuk liburan honeymoon tempat wisata terindah di dunia?

Tentunya liburan merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk dilakukan supaya bisa menyegarkan kembali pikiran setelah lelah melakukan perkerjaan.

Tentunya melakukan liburan juga bisa dijadikan sebagai waktu bersantai antara anda bersama dengan keluarga tercinta.

Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa destinasi wisata terindah yang ada di dunia yang wajib untuk kalian coba bersama keluarga ataupun pasangan.

Tentunya kalian tidakah harus sering atau rutin untuk mengkunjunginya, setidaknya kalian hanya perlu pergi sekali saja.

Beberapa destinasi wisata yang akan kami rekomendasikan kepada kalian tidak hanya terkenal di negaranya saja. Akan tetapi sudah sangat terkenal hingga mancanegara diantaranya.

1. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Tempat Wisata Terindah Di Dunia
Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Antelope Canyon bisa kalian kunjungi langsung di Page, Coconino County, Arizona, Amerika serikat.

Kawasan destinasi wisata Antelope Canyon juga termasuk kedalam sebuah kompleks Navajo Indian Reservation atau lebih dikenal dengan kawasan penampungan terbesar untuk suku indian dine yang berasal dari amerika utara.

Tentunya destinasi wisata ini memiliki berbagai keunikan sehingga banyak sekali wisatawan yang berkunjung.

Pada dinding Antelope Canyon bisa mengubah setiap pantulan cahaya yang berasal dari matahari menjadi berbagai warna yang sangat indah untuk dilihat.

Oleh sebab itulah banyak sekali menarik para wisatawan baik itu dari dalam negeri ataupun luar negeri untuk berkunjung dan melihat keindahan yang ada di Antelope Canyon tersebut.

2. Aogashima Volcano. Jepang

Aogashima Volcano adalah sebuah gunung berapi yang ada di sebuah pulau yang bernama Aogashima.

Dimana Aogashima merupakan salah satu bagian yang ada di kepulauan Izu, dimana par penduduknya jauh dari kehidupan dari dunia modern.

Sehingga dari Aogashima akan lebih sering menyibukan diri berada di luar ruangan untuk melakukan kegiatan.

Namun sayangnya, untuk bisa mengakses kepulai tersebut sangatlah terbatas. Dimana untuk bisa pergi ke pulau Aogasima hanya bisa dilakukan dengan dua cara saja, yaitu menggunakan helicopter ataupun kapal feri.

Akan tetapi jika kalian sudah di Aogashima Volcano akan langsung di sambut dengan pemandangan danĀ  keindahandari kawah Aogashima sambil untuk berjalan-jalan bersama keluarga ataupun pasangan.

Wisatawan juga haruslah untuk selalu mengawasi cuaca sebelum akan berkeliling pulau Aogashima.

3. Kota Bern, Swiss

Kota bern merupakan sebuah tempat wisata terindah dan sudah banyak wisatanan berkunjung yang ada didunia dan memiliki ibukota dinegara swiss.

Swiss terletak di bagian Eropa Tengah dan kata Bern yang memiliki arti kata yang berasal dari jerman yaitu beruang. Oleh sebab itulah simbol dari kota bern menggunakan beruang.

Keunikan dari kota bern adalah memiliki banyak sekali bangunan kuno yang telah dibangun pada tahun 1100 hingga 1700an.

Dimana salah satu bangunan paling terkenal yang ada di kota Bern yaitu Katedral Bern. Desain yang digunakan dalam bangunanan Katedral Bern adalah gothic pada tahun 1400an.

Katedral ini juga memiliki menara yang sangat tinggi yang bisa mencapao hingga 100 meter, dan menara tersebutadalah menara tertinggi yang ada di swiss pada saat sekarang ini. Dari atas menara setiap wisatawan bisa melihat langsung pegunungan alpen dengan pemandangan yang indah dan baik.

Selain itu juga, wisatawan bisa berkunjung ke sisa gerbang kota tua, dimana Gerbang kota tua memiliki sebuah menawa yang diatasnya memiliki jam.

Jam tersebut dipasang pada tahun 1520 dan akan mengeluarkan berbagai figur dari lonceng untuk setiap satu jam.

4. Aurora, Norwegia

Tempat Wisata Terindah Di Dunia
Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Tentunya kalian sudah tahu apa itu aurora. Dimana fenomena alam ini banyak sekali mengundang wisatawan untuk melihat keindahannya.

Aurora merupakan sebuah kejadian alam yang bisa terbentuk dikarenakan adanya tarbakan antara badai matahari dengan antfomer bumi sehingga dapat terbentu cahaya dengan berbagai warna mulai dari hijau, merah, ungu hingga biru di langit pada malam hari.

Aurora biasanya hanya akan terjadi pada musim dingin, dan kalian juga harus menunggu dikarenakan kamu tidak akan bisa melihat moment aurota jika langit sedang mendung.

5. Beachy Head, Inggris

Beachy Head

Beachy Head merupakan sebuah tempat formasi tebung kapur putih yang sangat terjal dan tentunya memiliki pemandangan yang indah.

Tebing eksotis ini telah ada dan terbentuk sejak 66 juta tahun lalu. Beachy Head bisa kalian temukan di kawasan Sussex Timus, Inggriss.

Selain bisa menikmati penandangan dari bawah tebing, wisatawan juga bisa melihat berbagai keindahan dari Beachy Head dengan menaiki helicopter.

6. Crystalline Turquoise Lake, China

Crystalline Turquoise Lake adakah sebuah danau dengan air yang sangat jernih dan memiliki pemandangan indah yang teletak pada sebuah lembah.

Dikawasan Crystalline Turquoise Lake ini bisa dikunjungi oleh wisatawan di wilayah Taman Nasional di Jiuzhaigou, China dan pastinya juga memiliki berbagai keindahan alam lainnya sebagai berikut.

Crystalline Turquoise Lake memiliki air yang sangat jernih hingga seperti kristall.

Cerminan alam yang dipantulkan oleh permukaan air jernih sangatlah ingaah dan menawan. Bahkan pada saat di Crystalline Turquoise Lake kalian seakan sedang berada di neger doongeng.

Itulah tadi beberawa tempat wisata terindah yang bisa kalian kunjungi bersama dengan keluarga ataupun pasangan kalian. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi untuk perencanaan berlibar anda.

Baca juga :

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...