Wisata Andrenalin dan Keindahan Alam dari Bukit di China

Kalian semua pasti tahu film Avatar kan? Film yang disutradarai oleh James Cameron ini melihatkan adegan perang diantara gunung – gunung yang melayang di udara. Berdasar pengakuan dari sang sutradara ini ia mendapat ide aksi gunung melayang tersebut dari salah satu daerah di China, yaitu Zhangjiajie, yang setelah pengakuan dari James Cameron itu daerah tersebut dikenal dengan sebutan “Gunung Avatar”.

China memang merupakan negara yang sedang menggenjot sektor pariwisatanya. Dan dalam kawasan wisata Zhangjiajie ini China membangun jalur kaki ekstrim bagi wisatawan ayng ingin naik ke puncak dari Zhangjiajie ini. Merka menciptakan jembatan kaki sepanjang 4.900 kaki atau 1.403 meter di tepi tebing.

Jalur ini dibangun dijalur Tianmen, Taman Nasional Zhangjiajie Provinsi Hunan. Jalur kaki yang mengerikan ini sendiri diberi nama Colling Dragon Cliff Skywalk atau yang berarti “naga melingkari tebing”. Jembatan yang merupakan jalur kaki yang mengerikan ini memiliki paanjang 100 meter dan lebarnya hanya 1,6 meter. Karena jalur ini terbuat dari kaca bening makan kalian semua dapat secara langsung melihat pemandangan dibawah kalian dalam ketinggian 1.403 meter atau sama dengan setengah dari tinggi gunung merapi.

Dari ketinggian tersebut kalian semua tidak hanya dapat merasakan adrenalin berjalan di ketinggian melain kan kalian juga dapat menikmati pemandangan yang indah serta kalian juga dapat melihat keindahan lebih dari 3000 bukit yang menjulang tinggi dari tanah menembus aawan.

Dalam kawasan wisata Zhangjiajie ini juga terdapat salah satu kawasan yang memiliki pemandangan paling menakjubkan yaitu YuanJiaJie Mountains. Kawasan ini merupakan gunung – gunugn batu yang unik dan terbentuk secara alami tanpa campur tangan manusia. Terdapat empat kawasan yang menjadi tujuan utama para wisatawan dan para traveller di YuanJiaJie ini dan semuanya merupakan keajaiban alam tanpa sentuhan masnusia. HouHuayan(Rear Garden), Mihun Tai(Enchanting Platform), Tianxia Diyi Qiao(jembatan diatas langit), dan Qiankun Zhu(Pilar Selatan dari Surga)

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.