Wisata Alam,Wisata Luar Negri

Wisata Fenomena Alam di Jenewa, Swiss

Wisata Fenomena Alam di Jenewa, Swiss

Wisata Fenomena Alam di Jenewa, Swiss – Alam buatan sang pencipta memang sering memperlihatkan keajaiban dengan cara yang elegan, seperti fenomena alam yang ada di Jenewa, Swiss ini. Dua aliran sungai dengan warna yang berbeda saling bertemu namun seolah tidak menyatu. Sungai yang satu dengan warna berwarna biru sedangkan yang satunya berwarna kecoklatan, saat kedua air ini betemu seolah ada sekat yang akan membatasi sehingga warna sungai ini seperti terbagi.

Jedua sungai yang fenomenal ini bernama Sungai Rhone dan Sungai Arve. Sungai Rhone merupakan sungai dengan aliran air berwarna biru sedangkan aliran air yang berwarna coklat merupakan aliran air milik Sungai Arve. Kedua sungai ini memiliki hulu yang berbeda juga demikian dengan aliran sungainya. Namun pada satu titik di kawasan LA Jonction, mereka saling bertemu dan disanalah keajaiban terjadi.

LA Jonction merupakan salah satu daerah yang terletak di bagian barat kota Jenewa, Swiss. Di daerah inilah terjadi sebuah fenomena alam berupa pertemuan dua aliran sungai yang memiliki warna air berbeda namun tidak menyatu.

Mencicipi Jajanan Kuno Khas Semarang

Sebagai informasi, Sungai Rhone mendapatkan pasokan air dari Danau Lehman sedangkan Sungai Arve memiliki hulu dari gletser Lembah Chamonix yang merupakan serangkaian dari Pegunungan Alpen. Ternyata Gletser tersebut mengandung banyak lumpur dan tanh sehingga membuat airnya berwarna kecoklatan.

Spot terbaik untuk menikmati wisata yang satu ini adalah dengan berada di atas jembatan Cool Bridge yang terletak di Chemin William-Lescaze 29, 1203 Jenewa. Dari jembatan yang satu ini anda dapat melihat dengan jelasnya kontras dua warna air sungai terbut.

Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata yang satu ini menurut sumber lokal setempat. Waktu yang terbaik adalah pada akhir musim semi dan awal musim gugur karena pada waktu tersebut. Pemandangan akan lebih jelas dan kedua sungai ini warnanya lebih cerah. Pada waktu tersebut warna dari kedua aliran sungai ini akan terlihat sangat jelas. Untuk anda yang suka foto – foto disini mungkin akan menjadi spot yang bagus juga untuk anda.

Baca Juga : Mencicipi Jajanan Kuno Khas Semarang

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...