Wisata Budaya & Sejarah,Wisata Indonesia

Wisata Menakjubkan Peninggalan Nenek Moyang Indonesia

Wisata Menakjubkan Peninggalan Nenek Moyang Indonesia

Wisata Menakjubkan Peninggalan Nenek Moyang Indonesia – Wisata ini merupakan peninggalan nenek moyang Indonesia saat masih pada masa Kerajaan. Dan wisata yang menakjubkan ini merupakan peninggalan kerajaaan bercorak agama Budha di Indonesia. Jadi twmpat wisata ini tidak hanya dapat dikunjungi untuk wisata saja tapi juga keperluan keagamaan.

Wisata Indonesia yang satu ini terletak di Magelang, Jawa Tengah. Wisata ini juga merupakan salah satu wisata kebanggan masyarakat Indonesia, yaitu Candi Borobudur. Hebatnya, wisata ini termasuk dalam daftar keajaiban dunia.

Candi Borobudur adalah nama dari tempat wisata ini yang sudah mendunia sampai ke mancanegara. Candi Borobudur ini merupakan suatu bentuk dan bukti dari majunya jaman nenek moyang kita pada masa lampau.

Candi Borobudur merupakan salah satu sekaligus satu – satunya candi Budha terbesar di dunia. Di Candi Borobudur juga sering dijadikan pusat acara keagamaan seperti Hari Raya Waisak, maka banyak sekali umat agama Budha dan pemuka agama Budha yang berasal dari berbagai negara akan mengunjungi Candi Borobudur ini.

Untuk kesehariannya banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berdatangan kesini untuk melihat keindahan yang dimiliki Candi Borobudur ini. Yang hebatnya lagi dari Candi Borobudur ini adalah seluruh arsitektur dari candi ini dibuat dari batu yang disusun tanpa mengenakan semen atau sebagainya.

Jadi tempat ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang berwisata ke Jawa Tengah baik untuk keperluan berwisata maupun keperluan keagamaan. Dan untuk kalian yang suka hunting foto, Candi Borobudur ini menjadi salah satu spot yang bagus untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan kalian dapat berburu sunrise maupun sunset dari Candi Borobudur ini.

Gedung Sate adalah tempat riwayat yang terdapat di Indonesia persisnya di Kota Bandung. Bila kita dengar Kota Bandung karena itu yang terpikir pertama umumnya ialah Gedung Sate. Gedung ini diberi nama dengan Gedung Sate sebab di bagian atas gedung ini mempunyai ornament yang seperti dengan tusuk sate. Gedung ini dibangun tahun 1920. Gedung Sate bukan gedung biasa, gedung ini adalah gedung perkantoran pemerintah untuk propinsi Jawa Barat. Umumnya warga Bandung jadikan tempat ini untuk tempat santai pada hari Minggu serta dipenuhi dengan beberapa pedagang.

Baca Juga : Kampung Pelangi Destinasi Wisata Unik Dari Semarang

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...