Wisata Indonesia,Wisata Pantai

Wisata Yang Merupakan Surga Bagi Para Pecinta Surfing

Wisata Yang Merupakan Surga Bagi Para Pecinta Surfing

Wisata Yang Merupakan Surga Bagi Para Pecinta Surfing – Indonesia memang memiliki Pulau yang terkenal hingga ke mancanegar, yaitu Pantai Bali. Namun bukan berarti Bali merupakan satu – satu nya pulau di Indonesia yang paling indah. Kali ini juga ada Krui, Lampung.

Wisata Krui ini merupakan tempat yang menakjubkan bagi pecinta selancar dan laut. Sekilas Krui ini terlihat seperti Pulau Lombok, namun Krui memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Pulau Lombok karena memiliki ombak yang tinggi dan bukit yang hijau.

Krui merupakan salah satu wisata terlengkap bagi anda yang menyukai olahraga surfing. Anda dapay memilih salah satu pantai di Krui sperti Pantai Tanjung Setia dan Pantai Berandai. Pantai Krui memiliki ombak hingga 5 meter dengan gelombang tanpa gangguan sepanjang 200 meter, sungguh surga bukan bagi anda para pecinta surfing?

Wisata Yang Merupakan Surga Bagi Para Pecinta Surfing

Jika anda juga suka menyelam, Krui memiliki lokasi yang bagus untuk menyelam di sekitar Pulau Pisang yang banyak dipenuhi dengan kehidupan laut dan karang yang indah. Disini juga merupakan spot yang sangat bagus untuk anda para sunset hunter.

Untuk menuju ke Pulau Pisang sendiri sangatlah mudah. Terdapat kapal lokal ke pantai Tebakak yang juga siap untuk mengantar anda ke pergi ke pulau seluas 200 hektare. Dalam perjalanan ini mungkin membutuhkan sekitar 20 menit sebelum menikmati keindahan luar biasa di Pulau Pisang.

Di Pulau Pisang ini, anda dapat melakukan banyak aktivitas seperti berselancar, berjemur diatas pasir putih, melihat lumba – lumba ditengah laut dan memancing marlin biru dan juga mengambil foto dari alam yang indah satu ini.

Untuk melihat luma – lumba di Pulau Pisang ini anda mungkin harus melihatnya sekitar pukul 6 pagi atau jam 4 sore karena lumba – lumba akan semakin banyak berdatangan saat musim tuna tiba disekitar Pulau Pisang terutama seperti bulan April dan Mei.

Mungkin jika anda ingin berpergian dengan nelayan sekitar, anda dapat mendapatkan pengalaman untuk memancing marlin biru ditengah lautan. Biasanya ikan marlin ini akan banyak berdatangan pada bulan Mei. Memang waktu terbaik untuk berkunjung ke Pulau Pisang ini adalah pada bulan April hingga Agustus.

Baca Juga : Wisata Tempat Berkumpulnya Seluruh Umat Beragama di Sulawesi Utara

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Anda mungkin juga suka...