Wisata Menakjubkan Nevada yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Wisata Menakjubkan Nevada yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Wisata Menakjubkan Nevada yang Tidak Banyak Diketahui Orang – Wisata dunia yang satu ini tak kalah menakjubkan dari wisata – wisata yang lain. Fly Ranch Geyser atau Fly Geyser wisata yang sungguh menakjubkan dari Nevada. Obejek wisata yang unik satu ini memiliki warna pelangi yang didapatkan dari geyser geothermal(pancuran sumber air panas). Wisata yang sangat indah ini terletak di Washoe County, Nevada. Fly Geyser ini terletak kira – kira 32 kilometer dari Gerlach.

Fly Geyser ini merupakan salah satu lokasi wisata dunia yang menakjubkan di dunia menurut saya. Meskipun wisata ini indah dan menakjubkan dan letaknya di Nevada, namun masih banyak masyarakat setempat yang belum mengetahui objek wisata ini.

Fly Geyser bukan merupakan objek wisata alami melainkan awalnya pada tahun 1917 saat pengeboran untuk sumur air dan ternyata yang keluar adalah air panas yang tidak dapat buat digunakan sama sekali oleh masyarakat sekitar. Uniknya air yang keluar dari Fly Geyser ini membuat batuan bukit yang berbentuk kerucut ini menjadi warna – warni.

Fly Geyser berada dalam wilayah Fly Ranch yang ada di Dataran Hualapai. Wilayah tersebut merupakan salah satu properti milik pribadi Todd Jacksick. Di sekelilingnya di pasang pagar tinggi berduri dan gerbang yang terkunci untuk mencegah pengunjung masuk tanpa adanya sebuah izin. Jadi pada dasarnya tempat ini pastinya akan tertutup untuk umum. Tetapi karena dari kepopulerannya yang ada di internet, akhirnya banyak wisatawan yang sengaja datang ke Fly Ranch untuk melihat sendiri geyser berwarna pelangi ini.

Dengan seizin dari pihak pemiliknya langsung , siapa pun bisa memasuki kawasan Fly Ranch dan menyaksikan sendiri keunikan Fly Geyser. Beberapa pengunjung mengaku di kenakan tarif sebesar 50 dolar untuk dapat memasuki wilayah Fly Ranch Geyser. Cukup mahal untuk satu objek wisata saja. Tanpa izin khusus dari pemilik properti, pengunjung hanya bisa buat untuk menyaksikan keindahan fly geyser dari jalan yang berjarak cukup jauh.

Baca Juga : Danau Unik Berwarna Pink di Australia

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.